Budi Setiawan, dkk - Merawat Kebajikan; Benih Kebaikan Tidak Pernah Berhenti Tumbuh


Judul Buku: MERAWAT KEBAJIKAN; Benih Kebaikan Tidak Pernah Berhenti Tumbuh
Penulis: Budi Setiawan, Ahmad Bintang Pradana, Azidah Rizqi M, dkk
Ukuran Buku: 14,85 x 21 cm
Tebal Buku: v + 118 hlm
ISBN/QRCBN: 62–508–6387–755
Tahun Terbit: 2023
Cetakan ke–: Pertama, April 2023
Penerbit: CV. Progresif

______________________________________

Buku ini secara tersirat menggambarkan hasil dari keistiqamahan dalam kebaikan. Sebuah usaha kecil yang dilakukan secara terus-menerus akan menghasilkan sebuah karya. Dalam hal ini adalah buku yang ada di tangan pembaca.

Menulis merupakan keterampilan untuk menuangkan buah pikiran ke dalam bahasa tulisan melalui kalimat yang dirangkai secara utuh dan jelas, sehingga dapat dikomunikasikan dengan baik kepada pembaca. Menulis adalah salah satu kemampuan dasar yang harus dimiliki setiap orang berpendidikan. Namun, sayangnya kesadaran menulis masyarakat Indonesia masih sangat rendah, termasuk juga di lingkup pelajar.

Hadirnya karya ini merupakan kabar gembira untuk kita masyarakat Indonesia. Karya ini membuktikan bahwa pelajar Indonesia masih punya gairah besar untuk menyumbangkan pemikirannya guna terwujudnya masyarakat yang dicita-citakan.

Beragam artikel dalam buku ini menunjukkan semangat penulisnya dalam menyebarkan kebaikan. Mereka tidak ingin kebaikan yang mereka dapatkan berhenti hanya pada dirinya, tapi mereka ingin menjadi bagian dari orang-orang yang menyebarkan kebaikan tersebut. Semoga pembaca bisa menangkap maksud baik itu, dan menjadikan buku ini sebagai perwujudan niat kita dalam merawat kebajikan. Benih kebaikan tidak pernah berhenti tumbuh.(*)
0 Comments for "Budi Setiawan, dkk - Merawat Kebajikan; Benih Kebaikan Tidak Pernah Berhenti Tumbuh"

Silakan tulis komentar anda!

Back To Top