Lintang Permatasari, dkk - Gerakan Perempuan

 


Judul Buku: GERAKAN PEREMPUAN
Penulis: Lintang Permatasari, dkk
Ukuran Buku: 14,85 x 21 cm
Tebal Buku: viii + 46 hlm
QRCBN: 625086225837
Tahun Terbit: 2023
Cetakan ke–: Pertama, November 2023
Penerbit: CV. Progresif
______________________________________


Buku ini disusun sebagai bentuk sumbangsih kader IMMawati akan pentingnya menjadi perempuan yang mengambil peran, perempuan yang Berdaya, Berkarya dan Berkemajuan. Diharapkan dengan adanya gagasan perempuan berkemajuan yang dituangkan dalam buku ini dapat memberikan kesadaran akan peran gender serta dapat memberikan inspirasi kepada seluruh elemen masyarakat khususnya para perempuan yang berkiprah di dalam organisasi.

Kader IMMawati harus menjadi teladan dalam berprinsip, berkepribadian, mengambil kebijakan dan menjadi fondasi dan bingkai gerakan dalam pengembangan IMM. Kader IMMawati dilarang gagap dalam menafsirkan subjek dan objek gerakan IMMawati yang sebenarnya sudah tertuang dalam trilogi IMM.

IMMawati kiranya perlu mengaktualisasikan nilai-nilai IMM menjadi gerakan yang menjadi rujukan strategis dalam menjalankan organisasi, perkaderan dan pergerakan.

Buku ini sangat baik untuk dikonsumsi oleh para kader IMMawati. Gagasan yang disampaikan dapat menjadi modal dan aset yang baik dalam melakukan kesadaran intelektual.

0 Comments for "Lintang Permatasari, dkk - Gerakan Perempuan"

Silakan tulis komentar anda!

Back To Top