Muh. Rifky Syaiful Rasyid - Dari Rahim PMII; 7 Tantangan Kader Pada Era Disrupsi



Judul Buku: DARI RAHIM PMII; 7 Tantangan Kader Pada Era Disrupsi
Penulis: Muh. Rifky Syaiful Rasyid
Ukuran Buku: 14,85 x 21 cm
Tebal Buku: xl + 98 hlm
ISBN/QRCBN: 62–508–4313–379
Tahun Terbit: 2023
Cetakan ke–: Pertama, Januari 2023
Penerbit: CV. Progresif

______________________________________

"Saya sangat apresiasi kepada Sahabat Muh. Rifky Syaiful Rasyid atas tulisan-tulisan briliannya. Tidak banyak kader yang produktif dan mampu menuangkan berbagai ide gagasannya di ruang diskusi dan teriakannya di jalanan menjadi sebuah karya berupa buku." (Agus Mulyono Herlambang; Ketua Umum PB PMII 2017-2021)

"Jadi sejak Sahabat Muh. Rifky Syaiful Rasyid menulis kalimat pertama dalam buku ini, sejatinya ia telah berupaya memulai untuk menjawab tantangan di era disrupsi." (Falihin Barakati; Pengurus PB PMII 2017-2021, Penulis Buku 'Bergerak Dalam Arus Wacana')

"Hadirnya buku berjudul 'Dari Rahim PMII; 7 Tantangan Kader Pada Era Disrupsi' ini menjadi alarm bagi kita semua untuk selalu sigap dalam setiap tantangan yang hadir pada era yang sangat super cepat perubahannya." (Adryan Nur Alam; Ketua PKC PMII Sulawesi Tenggara)

"Buku ini menjadi stimulus bagi kader di seluruh Indonesia untuk mulai mengevaluasi diri, agar terus berkembang maju seperti dicita-citakan organisasi." (M. Hazratul Ansar; Ketua Kaderisasi PKC PMII Sulawesi Tenggara)
0 Comments for "Muh. Rifky Syaiful Rasyid - Dari Rahim PMII; 7 Tantangan Kader Pada Era Disrupsi"

Silakan tulis komentar anda!

Back To Top