Fandi Rosi Sarwo Edi, dkk - Prosiding: Tantangan Psikologi Dalam Mengembangkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Pasca Pandemi

Judul Buku: PROSIDING - TANTANGAN PSIKOLOGI DALAM MENGEMBANGKAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF PASCA PANDEMI
Penulis: Fandi Rosi Sarwo Edi, Surokim, dkk
Ukuran Buku: 21 x 29,7 cm
Tebal Buku: x + 354 hlm
ISBN: 978–623–6222–68–3
Tahun Terbit: 2022
Cetakan: Pertama, Februari 2022
Penerbit: CV. Progresif
______________________________________

Puji dan syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT, karena hanya atas limpahan rakhmat, kasih sayang dan belaskasih-Nya, Program Studi Psikologi UTM telah menyelengarakan Seminar dan Call for Paper, sehingga terselesaikanya buku prosiding "Tantangan Psikologi dalam Mengembangkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Pasca Pandemi".

Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Rektor Universitas Trunojoyo Madura yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan temu ilmiah yang dilakukan oleh prodi psikologi setiap tahunnya. Kepada Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya kami ucapkan terimakasih banyak atas kesedianya selalu memberikan ucapan sambutan pembuka pada setiap kegiatan prodi psikologi. Dan selanjutnya terimakasih juga kepada Koordinator Program Studi Psikologi, segenap Dosen prodi psikologi dan panitia seminar dan call for paper yang telah bekerja kerasa terwujudnya acara ini dan semoga kegiatan ini bisa dilakukan setiap tahun.

Kepada semua pemateri dan peserta call for paper kami mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya. Tidak lupa, permohonan maaf atas segala kekurangan dalan penyelengaraan Seminar dan Call For Paper Tantangan Psikologi dalam Mengembangkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Pasca Pandemi. Semoga bisa bertemu dilain waktu.

Bangkalan, 22 November 2021
Editor
Fandi Rosi Sarwo Edi

Posting Komentar

0 Komentar