Novriyadi SH, dkk - Sikap Kritis IMMawati (Intelektual Sosial)

Judul Buku: SIKAP KRITIS IMMAWATI
Penulis: Novriyadi SH, Dinda Pratiwi, Fitra Hanum Salsabiella, dkk
Ukuran Buku: 14,8 x 21 cm
Tebal Buku: x + 104 hlm
ISBN: 978–623–6222–67–6
Tahun Terbit: 2022
Cetakan: Pertama, Januari 2022
Penerbit: CV. Progresif
______________________________________


Perempuan Bicara...
Perempuan dikenal sebagai ciptaan Allah SWT yang memiliki peran ganda yang tidak bisa dapat terbantahkan, keistimewaan yang dimiliki menjadikan perempuan selalu sebagai pembicaraan era saat ini, baik pada aspek peran, keberadaannya di ruang publik atau domestik tentu saja menjadi primadona untuk dibicarakan di ruang diskusi, bahkan perkaderan-perkaderan hingga tingkat nasional.

Peran ganda, tidak menyulitkan perempuan dalam mengambil bagian, mendapatkan akses politik sampai pada peranan sosial masyarakat yang tidak bisa lepas dari keberadaan perempuan itu sendiri sebagai icon perubahan sosial. Begitu banyak harapan yang disematkan pada perempuan dalam membawahi perubahan di pelbagai aspek politik, ekonomi, sosial budaya dan pendidikan. Peranan demikianlah harus dicapai dengan fungsi-fungsi egaliterian perempuan. Tidak membedakan siapa yang lebih maju tapi siapa yang lebih cepat mengambil langkah dan bersama membuka akses bagi perempuan lainnya.

Maka dari itu, buku bacaan yang ada di tangan pembaca sekalian adalah refleksi sederhana sudah seharusnya kita kembangkan cara berpikir kritis sampai pada tindakan kritis.

Selamat Membaca!

Posting Komentar

0 Komentar