Kang Mas - Bram dan Amelia

Judul Buku: AMELIA dan BRAM
Penulis: Kang Mas
Ukuran Buku: 14,8 x 21 cm
Tebal Buku: vi + 262 hlm
ISBN: 978–623–6222–49–2
Tahun Terbit: 2021
Cetakan: Pertama, November 2021
Penerbit: CV. Progresif
______________________________________

Bram dan Amelian adalah sepasang remaha yang sedang duduk di bangku 11 SMA. Mereka berdua sudah berpacaran sejak duduk di bangku 8 SMP. Hingga ketika Bram dan Amelia bersekolah di suatu SMA favorit di kota tempat mereka tinggal. Namun, ketika Bram dan Amelia sekolah di SMA itu, Bram yang notabene suka dengan pelajaran sains akhirnya bergabung pada ekstrakulikuler sains yang ada di sekolah itu dan akhirnya Bram mulai mengenal seorang perempuan bernama Indah.

Beberapa waktu berselang, Indah dan Bram sering mengikuti lomba-lomba bidang akademis untuk mewakili sekolahnya. Mereka berdua sudah sering belajar bersama dan sudah saling akrab. Hingga akhirnya Indah jatuh cinta kepada Bram yang statusnya masih berpacaran dengan Amelia.

Suatu ketika Bram dan Amelia sedang kencan di pasar malam yang digelar di kota tempat mereka tinggal. Namun sepulangnya dari pasar malam Bram dan Amelia mendapati peristiwa nahas. Mereka diserang sekelompok pembegal yang sedang mabuk-mabukan di jembatan tempat mereka tinggal. Dan kisah mereka berdua menjadi semakin pilu. Bram dan Amelia harus berpisah karena kejadian itu, dan ketika Bram dan Amelia berpisah membuat Indah yang juga menyukai Bram akhirnya semakin dekat dengan Bram.

Cerita pun berlanjut!

Tag : Buku, Novel, Sastra
0 Comments for "Kang Mas - Bram dan Amelia"

Silakan tulis komentar anda!

Back To Top