Dedi Kurniawan ketum Ipm Jatim Berbagi Cerita Menerbitkan Buku











 



    foto: Dedi kurniawan


Awal tahun lalu barangkali menjadi catatan pengalaman sendiri bagi diri ini yang memberanikan diri untuk mengumpulkan cerita lama yang berserakan untuk dikumpulkan secara rapi dalam sebuah buku. Tak banyak yang saya harapkan waktu itu, mungkin cukup sebatas berkeinginan untuk mencari pelampiasan dan menerbitkan buku. Tidak sama sekali berfikiran untuk menjual buku ini dalam jumlah yang banyak.


Tapi siapa yang tau, setelah buku masuk pendaftaran ISBN, atas permintaan beberapa teman saya. Saya membuka pree order buku saya ini. Sama sekali tidak terbayangkan sebelumnya, puluhan bahkan ratusan buku saya ini habis dipesan dalam kurun waktu tidak lebih dari satu minggu, siapa yang mengira.


Ada satu Keinginan sederhana saya saat itu untuk bisa membagikan buku ke beberapa orang, menebar kebermanfaatan dan mencari amal jariyah. Sengaja memang saya siapkan beberapa buku untuk saya bagikan kebeberapa orang.


Foto ini adalah beberapa foto yang bisa saya abadikan saat membagikan foto. Tak satupun saya berhasil berfoto ke beberapa saudara dan teman saya yang membeli buku saya, karena banyak diantara mereka memesan secara online.


Pada fase ini saya ingin berbagi buku sembari beramal jariyah. Barangkali temen-temen semua hendak ingin membaca karya sederhana saya ini, silahkan dicoba, barangkali beruntung. Hehe


Cukip, silahkan tulisan dikolom komentar apa alasan kalian ingin membaca buku saya ini. Oh iya jangan lupa follow akun saya dan Like serta share postingan ini.


Terimakasih semua, semoga beruntung!!

Penulis : Dedi Kurniawan 

Lamongan ,Kamis 5 November 2020.

Posting Komentar

0 Komentar