Nur Hayati, S.Pd - Kamuflase

Judul Buku: KAMUFLASE
Penulis: Nur Hayati, S.Pd.
Ukuran: 14,8 x 21 cm
Tebal Buku: vi + 94 hlm
ISBN: 978–623–6222–53–9
Cetakan: Pertama, Desember 2021
Penerbit: CV. Progresif

______________________________________

Nur Hayati, S.Pd. merupakan sosok guru teladan bagi peserta didiknya. Motto hidupnya adalah “Mencetak semangat dalam keluarga itu dibutuhkan”. Berlandas motto tersebut, Nur hayati mampu menginspirasi peserta didiknya agar terus semangat belajar. Wanita kelahiran Bangkalan, 6 Juli 1970 ini memiliki hobi membaca. Selain itu, Nur Hayati adalah sosok guru yang aktif mengikuti berbagai diklat dan pelatihan.

Diklat yang pernah diilkuti oleh wanita kelahiran Bangkalan ini, diantaranya: Diklat Online: Strategi dan Aneka Model Bahan Ajar Penunjang Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di Era Pandemi. Ada pula Diklat Online: Assesmen Nasional Karakter dan Survei Lingkngan Belajar untuk Meningkatkan Mutu Pembelajaran. Bahkan, Nur Hayati juga aktif mengikuti Diklat Online Menyongsong Kurikulum Baru (Kurikulum Sekolah Penggerak).

Semangat yang dimiliki Nur Hayati layak untuk dicontoh peserta didiknya. Selain itu, Nur Hayati adalah ibu yang baik untuk dua anaknya, yaitu:  Nanda Eka Pratiwi dan Farhan Fauzan Rais. SELAIN ITU, Nur Hayati adalah istri yang baik untuk suaminya, Sanhudi, S. Sos.

Posting Komentar

0 Komentar